Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

ke tidak jelasan diri senriri mengenai diri sendiri

1 komentar
telinga yang mendengar suara2 keanehan hati berbicara, dan pikiran terbagi dua, menduakan kehidupan atas semua pilihan kekayaan, cinta, jalan kehidupan dan siapa2 yg harus di benci, sesuatu yg gila bila kita tak sependapat dengan pilihan kita sendiri, sering berdebat dengan pikiran sendiri, seakan ingin memotong dan memisah kan antara kiri dan kanan.
tak pernah merasa sendirian walau dalam ruangan gelap yg sempit, ter dengar 2 suara berbeda keluar dari mulut, seperti dua karakter dalam satu mulut, yg selalu berbeda dalam semua hal bahkan menentukan kan pantas kah seseorang untuk di cinta atau di benci.
tak pernah merasakan stres yg bekepanjangan karna diri sendiri di hibur diri sendiri.
bukan autis karna selalu berdua dalam satu tubuh, bukan kembar karna satu tubuh normal hanya dengan dua jiwa yg berbeda,.
kembar jiwa, tubuh sendiri pun tak tau.
menggilakan.!, memikikir kan kenapa bisa menjadi seperti ini,tetapi tak pernah kehilangan akal karna dukungan antara dua pikiran satu sama lain walau pun selalu berbeda keinginan.
mungkin sering terjadi kepada semua orang yg di sebut dengan kata "dilemma", tetapi yg di alami bukan dilemma, karna kedua pikiran gila ini tak pernah menemui ujung kesamaan, tetapi mereka bisa menyelaraskan perbedaan diantara mereka.
tak pernah di mengerti walaupun oleh orang terdekat dan paling dekat,.

menulis dengan tersenyum tidak jelas, memikirkan wajah orang terdekat dan paling dekat, tanpa mengerti apa yg di tulis..
satu tulisan yg di tulis oleh dua pemikiran yg kedua nya bingung ntah menulis apa untuk apa dan dngan tujuan apa.

dan kedua pemikiran ini hanya sependapat dengan satu orang sekarang untuk di temani di luar ibu nya sendiri.
orang yg di temani untuk jd orang terdekat dan paling dekat,.

tetapi yg dipilih tak ingin ku pilih, dan melmulai semua sendiri lagi,...

1 komentar :

  1. PlaySlot judi 2020 - Legalbet starvegad starvegad ボンズ カジノ ボンズ カジノ 카지노사이트 카지노사이트 7316Correct Score Spredictions and Bonuses

    BalasHapus