Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

Benarkah aku ada

Tidak ada komentar
Dikamar sendiri, ku matikan semua lampu yang menerangi, disiang hari yang amat terang ku tutup semua jendela yang menempel di dinding ciptakan kegelapan didalam nya.
Mulai memikirkan semua yang ku punya, terutama yang berbentuk manusia, wanita, keluarga, teman dan orang2 yang mengenalku bahkan orang2 yg ku kenal tapi tak mengenalku.
Apakah aku berharga buat mereka, berguna atau malah menyusahkan dan jadi beban pikiran mereka. Sempat berpikir dan berharap tak pernah dilahirkan, ingin tak ada didunia yang indah ini.
Semua yang ku lakukan salah, hanya keyakinan ku sendiri yang menganggap nya benar. Tapi satu hal yang selalu ada dihati dan berkeliaran di pikiranku yaitu, trima kasih ya Allah telah menciptakan aku dan memberikan semua yang ada pada ku sekarang walau terkadang aku mengeluh, maaf kan kebodohan ku dan jadikan lah aku lebih baik lagi, karna sesungguh nya tak ada hal didunia ini yang Kau ciptakan tak berguna.

Aku ingin mati untuk hidup dan ingin pergi untuk kembali, tapi tak ada yang memahami ku, apa kah aku terlalu pintar atau malah terlalu bodoh atau mungkin terkadang kedua nya beriringan dalam waktu yang sama.
Sejujurnya aku bosan hidup tapi tak ingin mati, ku pikir terlalu dini untuk hal itu.
Aku ingin menciptakan kesenangan abadi buat orang yang ku miliki, aku ingin memilikinya sekarang dan selamanya, berat untuk ku gapai keinginan itu.
Semakin susah hidupku aku semakin senang, karna hidup itu mudah, jd untuk apa kita hidup kalo dijalani dengan mudah.
Dan sekarang ku tau kenapa aku tak ingin mati dalam hidup yang membosan kan ini, karna hidup ku semakin lama semakin sulit dan aku menginginkan nya.
Dan ku harap semua orang yg menyulitkan ku dapat menerima kehadiran ku di hidup mereka, terutama wanita yg ku cintai, karna pada akhir nya aku ingin mati ketika hidup ku semakin mudah.

Pernah berpikir semua yang ku jalani ini hanya imajinasi ku saja, dan sampai sekarang aku menunggu untuk bangun dan sadar lalu melihat semua nya menghilang di kepalaku dan menjalani hidup ku yang nyata.

Dan kalau pun aku mengidap autis dan kembali kekenyatan ku.
Satu hal yang ingin ku nyatakan dari imajinasi ku itu adalah hidup bersama wanita yang aku cinta.
Tapi apakah dia ada.??????

Tidak ada komentar :

Posting Komentar