Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

kekecewaan

Tidak ada komentar
hanya satu kata yg bisa membuat kita membenci orang, bahkan orang terdekat kita sekalipun. kesalahan kecil ataupun besar, karna tingkah kita atau karna tidak sengaja kita lakukan, atau karna takdir akan hidup kita yg tak bisa (atau susah) untuk di trima.
aku mendapat banyak kekecewaan dari orang2 yg hanya ku kenal, orang yg tak mengenali ku bahkan dari orang terdekat ku.
dan kekecewaan itu didapat dari mereka karna semua alasan di atas.
tergantung cara kita menanggapi kekecewaan mereka tersebut, ikut kecewa karna mereka kecewa terhadap kita atau memperbaiki hubungan dengan mereka.
aku jg sering kecewa dengan mereka2 yg ku kenal, tp aku menanggapi nya dengan "kekurangan yg harus ku terima dari mereka".
bnyak hal yg ku dapat tak sesuai dengan ke inginan ku dari orang2 yg ku kenal bahkan dari orang terdekat ku sekalipun. tp itu semua satu paket yg harus ku trima, kebaikan atau keburukan mereka tetap harus ku trima karna mereka sudah ku kenal dan haram bagi ku untuk memusuhi mereka (walau ada beberapa orang yg dulu nya ku kenal tp ku benci karna berbagai hal, karna aku manusia. jika ku tak sempurna begitu jg kalian).

semua manusia berbeda, walau pun ada yg terasa sama tp tetap memiliki perbedaan kecil, ngak semua keinginan kita diketahui dan di lakukan orang yg kita ingin dia melakukan nya, bicarakan semua hal, besar maupun kecil untuk kita tetap saling erat.
walau terkadang aku memlih diam untuk beberapa saat, itu karna emosi yg harus ku hilang kan.
membenci orang sangat tak nikmat, apa lg di benci dan di jauhi.
sejujur nya aku kecewa dengan smua orang di sekeliling ku, tp belajar bersyukur walau pun susah tetap terus harus di jalani.
menyendiri adalah hal terbaik buat ku, tidak untuk waktu yg lama hanya untuk meredakan emosi dan menciptakan senyum atau tawa untuk ku sendiri.
jika aku mendapat kan kekecewan aku mencoba untuk mencari kepuasan ku sendiri dan menyimpan kekecewan itu karna tak sanggup aku menghapus nya.
sulit sekali untuk menerap kan "lupakan kebaikan kita dan ingat kebaikan orang, lupakan keburukan orang dan ingat keburukan kita"
selalu ku coba, jangan kan sampai, mendekati pun tidak.

terlalu sabar jg bisa membunuh diri kita sendiri, jd aku selalu bersabar secukup nya, bila sudah lewat dari cukup aku akan membicarakan nya dan mencari solusi dari pada mengambil keputusan untuk membenci.
aku telah membuat hidup ku susah dengan pilihan yg pilihan itu sendiri masi ragu untuk memilih ku. kekecewaan yg telah ku rasa kan dan bisa ku lihat bagaimana di masa depan jika kekecewaan itu ku rasakan.
terlalu banyak persyaratan, bukan bearti aku tak sanggup menyanggupi nya, tp aku hanya ingin di trima sebagaimana diriku dan saling membantu kedepan nya.

semua nya sudah ku persiap kan, hanya tinggal menunggu hari depan dan menikmati semua kekecewaan yg ku dapat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar