Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

Aku pun Mampu Berbohong.

Tidak ada komentar
Semua yang terjadi aku membenci muak, muak, anggap mu bohong walau jujur.
Yang ku lakukan tertawa di wajahmu dengan ludah terbang di wajah mu.
Semua yang terjadi aku menunduk di depan mu, memohon untuk diseret dan bunuh aku.
Tak tahan dengan sikap mu.
Yang mana yang kamu inginkan aku melakukan pada mu?
Semua yang ku lakukan membunuh mu, sebelumnya siksa kamu benci aku sampai mati mu.
Mau kah ingin mu?
Mencoba pertahankan mu sampai benci rahim yang keluarkan aku, apa balasan mu?
Aku tau siapa kamu luar dalam dan atas bawah.
Kini ku tau kamu, anggap bohong aku yang menyentuh pertama, rendah dimataku.
Bohong, masa lalu, masa sekarang, masa depan, semua hidup mu bohong.
Peluk dan bunuh aku, setubuhi dan bunuh aku.
Kamu, keinginan yang terbaik dapat untuk mu sekarang.
Nikmati dia jangan di tunda.
Sejujurnya aku masi ingin mu sekarang.
Sejujurnya aku masi butuh mu sekarang.
Sejujurnya kamu masi satu di hati ku sekarang.
Sejujurnya aku membanggakan mu sekarang.
Sejujurnya aku meninggikan mu sekarang.
Sejujurnya Kamu ku muliakan sekarang.
SEJUJURNYA SEMUA ITU BOHONG KU.!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar