Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

Mulut kotor Eric Cartman (South Park)

Tidak ada komentar
- Stan, tak tahukah kamu hukum pertama dalam Fisika, apapun yang menyenangkan paling tidak seharga 8 dollar.

- Aku benci hippie! Maksudku, mereka selalu bicara tentang melindungi bumi dan memakai gelang yang bodoh. Aku benci mereka! Aku ingin menendang pelir mereka.!

- Cartman: Mom, kitty menjadi dildo
   Mom: Well, aku tahu, kitty tidur bersamaku tadi malam.

- Yeah hippie, kembali ke woodstock jika kau tak ingin menembak sesuatu.

- Cartman: aku enggak gendut, aku bertulang besar.
  Stan: Bukan, dagu Jay leon yang bertulang besar, kau adalah si gendut pantat besar.

- Mr. Garrison: Siapa yang bertanggung jawab atas gerakan feminis awal s '60 '?
  Cartman: Sekumpulan wanita tua gemuk pada masanya.

- Ini kewajiban pria untuk menempelkan tulang pada bagian wanita yang terpisah, seperti penetrasi yang akan meningkatkan populasi anak muda.

- Hormati otoritas saya.!

- Anak yahudi: Apakah ada orang yang tak bisa berkonsentrasi
dengan ini?, Sepertinya aku tidak bisa berkonsentrasi.
  Cartman: Mungkin kami harus mengirim mu ke kemah konsentrasi.

- Maury, aku lepas kendali. Ya, aku pakai narkoba. Aku bisa melakukan apa ku mau, pelacur! Ya, aku melakukan hubungan seks, dan aku tidak menggunakan kondom! Ini tubuh seksiku, aku akan melakukan apa yang aku mau.!aku tak ingin pergi ke sekolah dan aku membunuh orang! terserah! Aku akan melakukan apa yang aku mau!
- Kamu seperti pantat kucing yang minta disentuh, Akan ku masukkan petasan kepelirmu dan meledakkan bolamu diseluruh isi celanamu.
- Cartman: Kamu keliatan sedikit, mudah tersinggung Kyle. apa ada pasir divaginamu? 
  Kyle: Tidak ada pasir di vagina ku
- Bagaimana kalo kita menyanyikan lagu "ibu kyle pelacur bodoh" di D minor.
- Aku tak akan membiarkan wanita menjajahku. jka mereka mencobanya, Akan ku bilang "pelacur, pergilah kedapur dengan pantatmu,dan buatkan aku kue."
- Anak hippie ada dimana-mana, mereka ingin menyelamatkan dunia tapi merokok dan badannya bau.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar