Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

Dialog ajaib south park

Tidak ada komentar
Stan : Kau tau, seseorang pernah mengatakan "jangan pernah mencoba menjadi lelaki hebat. tapi jadilah lelaki"
Jesus : Siapa yg mngatakan nya.?
Stan : Kau yang mengatakannya jesus, .
Jesus : Kau benar Stan, trima kasih nak.?
Kyle : Waw, apkah dia mengatakannya dalam bible.?
Stan : Ntah, aku dengarnya dari "star trek".


Stan : Kawan, kita ngak punya bakat.
Cartman : itu tidak menhentikan Boy band yang lain, setan!!


Mr Garrison : well, ibu Kalian hanya marah. Mereka mungkin dalam periode tertentu atau hal lain.
Gregory : Mr Garrison, Wendy dan aku berpikir itu adalah sebuah pernyataan seksis. 
Mr Garrison : well, aku minta maaf, Wendy. Tapi aku tidak percaya apapun yang dalam pendarahan selama lima hari dan tidak mati.



Bebe : Mom, brapa enam kali delapan.?
Mom bebe : Syang, kedunya adalah angka yang sama sekali berbeda.




Stan : Catatan mengatakan aku harus menemuinya di kolam Stark selesai sekolah.
Kyle : Waw,munkin kamu bisa mencium dia.
Cartman : atau bermain dengan lidah kecilnya.
Kenny : Atau memainkan jari di pussy(ms.V/kucing betina)nya
Kyle : Aku ngak tau kalo dy punya kucing.






Kyle : Hey Mole, Hati2.
Mole : Hati2.? Apakah ibuku berhati2 ketika menikamku dijantung dengan gantungan pakaian ketika aku didalam rahim.
Stan : Bro, anak itu proyek gagal,




Stan : Hak jesus mati dengan tangan diatas, sambil berkata, "kebutuhan orang bayak lebih penting dari kebutuhan orang yg sedikit."
Randy : Kau benar stanley, sengat benar, hey kedengarannya injil itu buku yg bagus.
Stan : Ngak begitu buruk, kau harus mencoba membacanya kadang2.
Kyle : Kawan, itukan "star trek"lagi, "kebutuhan orang bayak lebih penting dari kebutuhan orang yg sedikit."...dalam Wrath of Khan!
Stan : Oh.. injil, Wrath of Khan! apa bedanya.??


Officer Barbrady: Kamu ngak bisa menculik orang dan mengurungnya di basementmu.
Cartman: ereka bukan orang, mereka hippie. Matilah hippie.!!!!!



(http://jpetrie.myweb.uga.edu/southpark.html)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar