Campurkan semua pikiran dan kesenangan.!

Flickr Images

Lelucon Mr. Bean Dalam kata

Tidak ada komentar
Kita biasanya melihat kelucuan Mr.Bean dari tingkah bodoh dan keluguannya. Tapi tahu kah anda ternyata didalam serialnya Mr. Bean bisa ngomong juga dan lucu gilak lagi. Ini dia beberapa dialog lucunya.





Doctor: Aku menyesal untuk mengatakan bahwa anda memiliki tumor otak.
Mr. Bean: Yesss!!!! (kesenangan)

Doctor: Apakah anda mengerti apa yg baru saja ku katakan.?
Mr. Bean: Tentu saja, kau pikir aku bodoh?

Doctor: Trus kenapa kamu kelihatan senang.
Mr. Bean: Karna itu membuktikan kalau aku punya otak!






Teacher: Berapa 5 ditambah 4?
Mr. Bean: 9

Teacher: Berapa 4 ditambah 5?
Mr. Bean: Mau membodohi ku ya, kau baru saja membalikkan bentuknya, jawabannya 6!! 




Mr. Bean: Aku mau beli vitamin untuk cucuku.
Clerk: Vitamin apa pak.? A, B atau C?
Mr. Bean: Apa saja, cucuku belum bisa baca.



Friend: Apa liat-liat?
Mr. Bean: Aku tahu nomor PINmu hee, hee.

Friend: Baiklah, Brapa nomor PINku jika tadi kau lihat?
Mr. Bean: Empat tanda bintang.







Mr. Bean:(menangis) dokter menelpon, Ibuku meninggal.
Friend: Aku turut sedih teman.

(2 menit kemudian) Mr. Bean menangis semakin sedih.
Friend: Sekarang kenapa lagi?

Mr. Bean: Adik kandungku meneelpon, ibunya meninggal juga!



Rekan: Maaf, saya terlambat karna terjebak di elevator selama 4 jam karna mati lampu.
Mr. Bean: tidak apa, aku juga...Aku terjebak di escalator selama 3 jam.





Mr. Bean's Son: Ayah, bagaimana cara mengeja successful....C-nya 1 atau 2.
Mr. Bean: Buat 3 supaya meyakinkan.










(http://www.infolanka.com/jokes/messages/2220.html)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar